Byoote untuk Rambut Rontok, Inilah Reviewnya

By | November 7, 2020

Pada artikel ini akan menceritakan review byoote untuk rambut rontok yang akhirnya teratasi setelah rutin minum Byoote yang disampaikan oleh Hastan dari Jogja.

Halo, nama saya Hastan dari Jojgja, sekarang saya sebagai fotografer buka studio di Jogja.

Kenapa Ingin Mencoba Byoote?

Yang membikin saya yakin bukan dari iklannya, tetapi karena saya udah ngelihat sendiri dengan mas Jacob yang berubah karena dia kan masalahnya di bopeng. Wah saya butuh juga ini, saya pengen coba karana problem utama saya ada di rambut itu rontok parah sekali.

Jadi ketika keluar itu misalnya jalan-jalan ke mall atau kemanapun harus pakai topi, karena saya sakin gak pedenya. Kemudian saya konsumsi byoote setelah satu bulan kok rambut saya gak rontok hingga akhirnya bulan ketiga itu masih konsumsi Dak gak rontok sama sekali sampai sekarang, walaupun sekarang udah konsumsi 1 kali.

Masalah yang dihadapi sebelum konsumsi Byoote?

Di bagian atas itu benaran rontok parah, jadi kalau misalkan kena cahaya itu langsung terlihat kulitnya. Sampai sekarang pun saya masih selalu pakai topi karena mungkin sudah jadi kebiasaan, mau gym, mau ke mall, mau kemanapun saya selalu pakai topi. Tapi sekarang saya mulai lepas dari itu semua.

Minum Byoote berapa sachet sehari?

Mulai dibulan 2 minggu ini saya konsumsinya memang 1 kali, ketika kemarin mau memutuskan untuk sehari 1 kali itu awalnya agak ragu juga, nanti takutnya aduh rontok lagi atau seperti apa. Tapi setelah 2 minggu ini konsumsi 1 kali pun ternyata tidak rontok juga

Siapa yang ingin kamu rekomendasikan Byoote?

Harus coba dulu karena kalau tidak coba itu tidak tahu betapa luar biasa efeknya, bahkan kru saya pun saya kasih tahu karena ada beberapa kru juga berjerawat. Ketika minum pun mereka juga tahu dan tanya.

Apa yang paling dicintai Byoote?

Karena manfaatnya saya luar biasa terutama di rambut saya, orang lain mungkin mengalami dikulit dia yang semakin bagus, bopeng dia semakin terangkat, meman dikulit saya memang semakin halus. Dulu saya juga berjerawat, sekarang cuma 1 itupun jarang sekali paling 1 atau 2.

Apakah akan terus konsumsi Byoote?

Kalau konsumsi byoote karena meman ini untuk saya, saya cocok sekali. Jadi saya akan tetap konsumsi.

Itulah cerita tentang review byoote untuk rambut yang sudah teratasi dari Hastan berkat rutin minum Byoote. Ayo sama-sama ikut rutin minum Byoote untuk mendapatkan efek atau manfaat yang baik.

Disclaimer : Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda. Semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *