Jual Byoote Collagen 100% Asli Harga Resmi

Klik Byoote – Kami memberikan paket Layanan “Jual Byoote Collagen” harga resmi, terpercaya dan profesional untuk melayani pemesanan byoote ke seluruh wilayah di Indonesia.

Tahukah Anda?

Kita sering tidak menyadari bahwa 70% dan tubuh kita terdiri dari kolagen, terutama di seluruh kulit kita. Kolagenlah yang memberikan struktur dan kekuatan pada kulit kita serta menjaganya agar tetap terlihat mulus, padat dan elastis. Namun seiring bertambahnya usia. Produksi kolagen dalam tubuh kita semakin berkurang sehingga muncul tanda penuaan seperti keriput, kulit kering dan kusam. Memasuki umur 20-40 tahun tubuh kita telah kehilangan 35% kandungan kolagen dari tubuh kita. Maka dari itu kolagen sangatlah penting untuk menjaga kecantikan kulit kita dari ujung kaki sampai ujung kepala, termasuk rambut dan kuku.

Kolagen bisa didapatkan dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari seperti buah beri, tomat, daging, SUSU, dan keju. TETAPI, berdasarkan sebuah penelitian. Tingkat penyerapan kolagen dari makanan ke dalam tubuh masih kurang maksimal, itulah sebabnya kita membutuhkan tambahan dari suplemen kolagen untuk menjaga kadar kolagen kita.

Apa sih Byoote Collagen?

Byoote kolagen adalah minuman kecantikan untuk merawat tubuh kamu yang diformulasikan dari Jepang. dengan L-Glutathione Grade A dan Collagen sebagai komposisi utamanya.

Riset juga membuktikan bahwa, wanita yang mengkonsumsi 2.5-5 gram Hydrolyzed Collagen setiap hari selama 8 minggu merasakan kulitnya semakin lembab, lembut, dan terawat secara signifikan.

Untuk hasil yang maksimal kamu hanya perlu mengkonsumsi BYOOTE COLLAGEN 2 kali sehari setiap hari dan kamu akan langsung melihat hasilnya dalam 2 minggu ketika kamu bercermin. Kulit kamu akan menjadi lebih lembab, lebih padat dan lebih bersinar.

Kandungan Byoote dan Manfaatnya

Glutathione

Gluthathione adalah sebuah antioxidant yang sangat penting bagi tubuh kita karena Gluthathione mampu menjaga tubuh dengan mencegah kerusakan pada sel-sel tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas, ion jahat, zat-zat metal serta senyawa asing lainnya. Gluthathione sendiri sudah sering digunakan dalam dunia kecantikan sebagai salah satu suplemen untuk membantu kulit menjadi lebih putih dan lebih bersinar.

Collagen

Collagen adalah protein yang paling banyak diseluruh tubuh kita, tidak hanya di kulit, collagen juga berperan penting dalam memberi kekuatan kepada tulang, otot, sendi dan bahkan organ-organ tubuh kita. Mengkonsumsi kolagen tidak hanya menarnbah kadar kolagen secara eksternal, tetapi juga merangsang agar produksi kolagen di dalam tubuh kita kembali bekerja seperti saat kita masih muda.

Snow Algae

Snow Algae bermanfaat untuk meningkatkan hidrasi pada kulit sehingga menjadikan kulit lebih kenyal, meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan tekstur pada seluruh bagian kulit, dan melindungi kulit dari kerusakan akibat lingkungan.

Green Algae

Green Alga kaya akan asam lemak dan protein yang terbuat dari asam amino. berfungi untuk membuat kulit kamu terlihat hidup kembali dan meremajakan kulit, juga dapat mencerahkan wajah sepanjang hari.

Pomegranate Extract

Pomegranate Extract merupakan bahan yang dapat dipercaya untuk memberi manfaat untuk mengatasi flek pada wajah karena memiliki kandungan asam yang berguna untuk kulit.

Dengan mengkonsumsi Byoote kamu juga sudah mendapatkan Vit A, Vit 8, Vit C, dan Vit B yang kaya akan manfaat seperti menjaga kulit dari racun lingkungan, mendukung sistem imun, mengurangi nyeri saat menstruasi, membantu membangun kadar kolagen dalam tubuh, menjaga tulang agar kuat, dan juga membuat kulit bersinar sehat. Sehingga kamu tidak perlu lagi untuk mengonsumsi vitamin lain setelah mengonsumsi Byoote.

Apaka Kata Mereka?

Setelah 5 hari minum byoote muka jadi lebih cerah warnanya. Ngerasa lebih kenyal dan lembab, gak kering sama sekali. Biasanya kalau udah waktunya menstruasi banyak jerawat membandel yang susah ilang kali ini bener bener gaada loh!”

@anggun.chan

“Gue udah habisin ¾ kotak, terus beruntusan gue hilang semua tanpa membekas di wajah!! nanti gue akan minum lagi sekotak yah untuk hasil yang maksimal! Hahaha seneng banget! Bener – bener gak mengecewakan!”

@anastasiafebri

Informasi Pemesanan:

Ayo pesan sekarang dan rasakan manfaat yang terkandung di dalamnya byoote tersebut. Informasi pertanyaan bisa langsung chat:

» Kontak Pemesanan

  • SMS/WA: 0852 9889 8644